Build Airi dengan Attack Speed - Halo Challengers, Hari ini admin IDulasan akan membahas mengenai Build Airi dengan memperpadukan Attack Speed. buat kalian yang penasaran yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Lihat Juga : Arena Of Valor Server Taiwan Apk Patch English & Indonesia

Build Airi dengan Attack Speed

Seperti yang sudah Challengers ketahui jika beberapa hero di AoV memiliki kemampuan untuk mengurangi Cooldown skillnya dengan melakukan serangan, salah satunya adalah Airi. beberapa cara bisa kamu lakukan untuk memperkuat Airi yaitu dengan mengunakan Build Attack Speed dan berikut susunan yang bisa kamu gunakan.
Item Build
Arena-of-Valor-Defense-3-Mantle-of-Ra Arena-of-Valor-Movement-2-Gilded-Greaves Arena-of-Valor-Attack-3-Fafnirs-Talon
Mantle of Ra Gilded Greaves Fafnir's Talon
Arena-of-Valor-Attack-3-Omni-Arms Arena-of-Valor-Defense-3-Frost-Cape Arena-of-Valor-Attack-3-Fenrirs-Tooth
Omni Arms Frost Cape Fenrir's Tooth
Perlu kamu ketahui build ini menggunakan Core item Fafnir's Talon dan Omni Arms. kegunaan nya adalah untuk mendapatkan Attack Speed dan bonus Damage yang besar dengan setiap serangan biasanya. 

Baca Juga : Gratis!! Script 50000 Free Fire Token Terbaru 2019

Kunci dari build ini adalah untuk mengurangi Cooldown Spin dengan cepat agar dapat dispam dan mendapatkan bonus damage dari Omni Arms berkali-kali. Apakah build ini efektif? Mari kita lihat videonya di bawah ini.

Memang benar, burst damage output-nya lebih kecil ketimbang menggunakan build full damage. Namun build ini membuatnya lebih efektif dalam pertarungan yang berlangsung lama, misalkan saat melawan hero Tank. 

Baca Juga : (Info Mobile Legends) Resmi Rilis, Inilah Hero Baru ‘TERIZLA’

Jika kalian ingin mengunakan susunan Build Airi dengan Attack Speed dan bermain sendiri apalagi dalam Ranked match cobalah untuk berhati-hati. Ajak temanmu untuk bermain bareng agar tidak beresiko menjadi feeder!.

Semoga apa yang Admin IDulasan bagikan hari ini bisa menambah pengetahuan kalian untuk mencampur adukan berbagai Build untuk hero yang kamu gunakan. Jangan lewatkan artikel terbaru lainnya di sini Gayss. Byee Byee..

Baca Juga : Inilah Trik Pro Combo Skill+Flicker (AOV) Yang Wajib Di Coba!

Post a Comment