Sinopsis The Naked Director (2019) - Pengemar Drama memanglah sangat banyak, apalagi di kalangan para remaja, maka tidak heran jika setiap Tahun bahkan bulan drama terbaru selalu di rilis. dan kali ini drama terbaru yang akan admin berikan informasinya adalah The Naked Director (2019).

Bagi yang jarang mencari informasi tentang Drama jepang Terbaru 2019 mungkin masih asing mendengar Judul ini, namun bagi yang sering ngepoin drama jepang terbaru pasti sudah tidak asing. The Naked Director merupakan drama terbaru yang di direkturi oleh Masaharu Take dan di tulis oleh Nobuhiro Motohashi (novel).

Memiliki alur dan jalan cerita yang menarik membuat The Naked Director (2019) patut untuk di tunggu perilisannya. nah, kabar yang di edarkan oleh Netflix The Naked Director akan rilis perdana tanggal 08 Agustus 2019 yang artinya sudah sebentar lagi. untuk Episodenya sendiri masih belum di konfirmasikan. mungkin kamu yang penasaran bisa simak Sinopsis The Naked Director beserta daftar Pemeran dan Trailernya.

Sinopsis The Naked Director (2019)

Sinopsis The Naked Director (2019)


The Naked Director mengikuti kisah "Kehidupan Muranishi yang tidak biasa dan dramatis dipenuhi dengan ambisi besar serta kemunduran yang spektakuler dalam upayanya untuk mengubah industri pornografi Jepang.

Pada 25 Oktober 2018, diumumkan bahwa Netflix telah memberikan urutan produksi untuk musim pertama yang terdiri dari sepuluh episode. Serial ini dibuat oleh Masaharu Take, yang dikreditkan sebagai sutradara dan produser eksekutif dari seri ini. Nobuhiro Motohashi dikreditkan sebagai penulis seri.

Bersamaan dengan pengumuman seri awal, dikonfirmasi bahwa Takayuki Yamada, Shinnosuke Mitsushima dan Tetsuji Tamayama akan membintangi serial ini. Pada Juli 2019, diumumkan bahwa Jade Albany Pietrantonio akan membintangi serial ini.

Pemeran The Naked Director


√ Takayuki Yamada as Toru Muranishi
√ Shinnosuke Mitsushima
√ Tetsuji Tamayama
√ Lily Franky
√ Takenori Goto
√ Takato Yonemoto as Jimmy
√ Itsuji Itao
√ Sairi Ito
√ Koyuki
√ Jun Kunimura
√ Jade Albany Pietrantonio as Allison Mandy
√ Ami Tomite
√ Kimiko Yo
√ Kōtarō Yoshida

Detail The Naked Director (2019)


√ Drama: The Naked Director (English & literal title)
√ Romaji: Zenra Kantoku
√ Japanese: 全裸監督
√ Director: Masaharu Take
√ Writer: Nobuhiro Motohashi (novel)
√ Network: Netflix
√ Episodes:
√ Release Date: August 8, 2019
√ Runtime:
√ Language: Japanese
√ Country: Japan

Trailer  The Naked Director



Drama Terbaru Lainnya yang segera rilis bisa kamu lihat di bawah ini.

Post a Comment